Laga Futsal Persahabatan, Wakil Bupati Kapuas Hulu: Rekatkan Silaturahmi dan Melatih Mental Pemain

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat beserta rombongan futsal dari Kabupaten Kapuas Hulu meladeni jamuan laga persahabatan oleh Tim Futsal Melawi.

Laga persahabatan tersebut juga untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat 2022 yang akan datang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, pertandingan persahabatan bukan sekedar untuk mencari keunggulan namun silaturahmi dan melatih mental pemain yang terpenting.

Baca Juga :  Selamat! Atlet Putera Semitau dan Atlet Putri Putussibau Selatan Juarai Turnamen Voli Junior se-Kapuas Hulu 

“Pertandingan ini bukan untuk mencari keunggulan namun untuk mempererat tali silaturahmi, walaupun suatu pertandingan namun persahabatan yang paling diutamakan,” sampainya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Hidayat Pimpin Razia Prokes di Terminal Kedamin

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menekankan pentingnya kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melatih para mental pemain.

“Kegiatan ini sangat baik, terutama dalam melatih mental pemain ketika melakukan pertandingan persahabatan, selain mempraktekan teori dan teknik yang didapat saat latihan, juga melatih non teknik yaitu mental,” jelasnya. (Ishaq)

Comment