ESJ Icon Tantang Juara Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar di Piala Sultan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Pertandingan 16 besar Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak telah rampung, pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Dimana Hardclone X berhasil mengandaskan perlawanan DMK Esport, hampir tanpa perlawanan berarti.

Demikian halnya tim tuan rumah ESJ Icon yang berhasil menumbangkan Aqua Bash Esport dengan mudah.

Dengan demikian, tim tuan rumah akan menantang Hardclone X, sang juara Piala Gubernur Kalbar 2022 di 8 besar.

“Kami memang lebih mengutamakan permainan lebih agresif sejak awal, komunikasi dan rotasi di dalam permainan, untuk menjatuhkan mental lawan,” kata Zahira, Kapten ESJ Icon.

Baca Juga :  Anggota DPRD dan Sultan Pontianak Bahas Isu Terkait Perkembangan Kota Pontianak

Zahira mengatakan, permainan agresif dan menekan dari awal sampai sejauh ini mampu membuat lawannya ketar-ketir dan tidak bisa mengembangkan strategi.

Sebelumnya, sebanyak 16 tim esport terbaik berebut masuk 8 besar Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan di Warung Kopi Aming Podomoro.

8 tim yang memastikan diri lolos di 8 besar itu diantaranya Hardclone Y, Turu Team Esport, Paradox Esport dan Hydrocarbon Rion. Kemudian LDR Xillon, HFX Esport, Hardclone X dan ESJ EZZ.

Baca Juga :  Pontianak Tuan Rumah Rakor Pendapatan Daerah se-Kalbar

Sebagaimana diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak memperebutkan piala bergilir dengan total uang pembinaan sebesar Rp 11 juta. 

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

Comment