Ketua DPRD Ketapang Hadiri Penutupan Tournament Futsal Piala Pemuda-pemudi U-21 Champions 2022

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi menghadiri penutupan Tournament Futsal Piala Pemuda-pemudi U-21 Champions 2022, di lapangan Chrisma Futsal Ketapang, pada Sabtu (27/08/2022) malam.

Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan, Ketua KNPI Ketapang, Uti Royden Top dan undangan lianya.

Ketua DPRD Ketapang mengharapkan, melalui turnamen ini akan lahir pemain-pemain futsal berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut, sehingga secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan Kabupaten Ketapang.

“Semoga dari olahraga futsal ini Kabupaten Ketapang akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Febriadi juga mengucapkan selamat kepada atlet yang telah menjadi juara dan memberikan motivasi kepada atlet yang belum dapat meraih hasil terbaik dengan terus mempersiapkan diri pada kejuaraan-kejuaraan di masa yang akan datang.

Baca Juga :  KNPI Goes to School, Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMA Negeri 2 Ketapang

“Inilah olahraga, ada yang kalah dan ada yang menang,” serunya.

Di penghujung acara Febriadi turut menyerahkan hadiah serta berfoto bersama para pemain Futsal Piala Pemuda-pemudi U-21 Champions 2022.

Sebelumnya, Wakil Bupati Ketapang menyampaikan, bahwa kesuksesan penyelenggaraan ini menjadi modal bagi Kabupaten Ketapang bersama untuk membangun sebuah sistem pembinaan olahraga yang berkelanjutan.

“Harapan saya agar KNPI dapat menjadi rumah besar bagi semua organisasi kepemudaan di Kabupaten Ketapang. Jadilah pengayom bagi semua organisasi kepemudaan, teruslah bersinergi dan melakukan berbagai kegiatan positif dan produktif,” ucap Farhan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Hujan Deras, Puluhan Rumah dan Fasum Terendam Banjir di Marau Ketapang

Ia mengharapkan, agar kedepannya semakin banyak muncul pemuda-pemudi andalan yang akan menjadi pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang.

“Jaga kerukunan antar sesama organisasi kepemudaan, serta yang paling penting adalah selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, Pancasila UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Dengan demikian, maka KNPI Kabupaten Ketapang akan berkontribusi dalam mewujudkan visi melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” ucapnya.

“Akhirnya dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, pekan olah raga pemuda dalam rangka HUT KNPI ke 49 saya nyatakan ditutup. selamat ulang tahun KNPI ke 49, teruslah berkarya untuk pembangunan ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment