Farhan Harap Perbakin Ketapang Lahirkan Atlet Tembak Berprestasi

Farhan Harap Perbakin Ketapang Lahirkan Atlet Tembak Berprestasi

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap agar Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Ketapang dapat melahirkan atlet-atlet tembak yang berprestasi hingga di kancah nasional secara berkelanjutan.

Hal itu ia sampaikan saat membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muscab) I Perbakin Ketapang masa bhakti 2021-2025, Sabtu pagi, 5 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, Farhan juga meminta agar Perbakin Ketapang turut berperan dalam pemahaman penggunaan dan keamanan senjata.

Baca Juga :  Unjuk Rasa Anarkis Berujung Tak Beroperasinya PT SRM Akibatkan Perekonomian Warga Lesu

“Perbakin sebagai wadah organisasi, bukan untuk ajang gagah-gagahan ditempat umum,” ujar Farhan.

Farhan berharap agar pengurus Perbakin Ketapang, selain dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi juga mengeluarkan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif sesuai dengan perannya.

“Saya juga berharap agar muscab ini agar dapat berjalan dengan demokratis, obyektif juga transparan. Menciptakan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif,” ucapnya.

Baca Juga :  Dandim 1203/KTP Lepas Prajurit Prabinsa Pindah ke Satuan Baru

Selain itu Farhan juga berharap agar pengurus Perbakin Ketapang tetap kompak dan menjaga solidaritas dalam organisasi.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna mempererat dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan antar sesama anggota,” pungkas Farhan.

Turut hadir perwakilan Ketua KONI Ketapang, perwakilan Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Ketua Umum Perbakin Ketapang serta para Ketua Klub menembak di Ketapang. (Adi LC)

Comment