Farhan Harap Perbakin Ketapang Lahirkan Atlet Tembak Berprestasi

Farhan Harap Perbakin Ketapang Lahirkan Atlet Tembak Berprestasi

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap agar Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Ketapang dapat melahirkan atlet-atlet tembak yang berprestasi hingga di kancah nasional secara berkelanjutan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Hal itu ia sampaikan saat membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muscab) I Perbakin Ketapang masa bhakti 2021-2025, Sabtu pagi, 5 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, Farhan juga meminta agar Perbakin Ketapang turut berperan dalam pemahaman penggunaan dan keamanan senjata.

Baca Juga :  BPKPSDM Ketapang Gunakan Teknologi Pendeteksi Wajah: Antisipasi 'Joki' Saat SKD CPNS

“Perbakin sebagai wadah organisasi, bukan untuk ajang gagah-gagahan ditempat umum,” ujar Farhan.

Farhan berharap agar pengurus Perbakin Ketapang, selain dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi juga mengeluarkan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif sesuai dengan perannya.

“Saya juga berharap agar muscab ini agar dapat berjalan dengan demokratis, obyektif juga transparan. Menciptakan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif,” ucapnya.

Selain itu Farhan juga berharap agar pengurus Perbakin Ketapang tetap kompak dan menjaga solidaritas dalam organisasi.

Baca Juga :  Peringati Hari Perawat Sedunia, HPMI Sukses Gelar Jalan Sehat di Ketapang

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna mempererat dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan antar sesama anggota,” pungkas Farhan.

Turut hadir perwakilan Ketua KONI Ketapang, perwakilan Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Ketua Umum Perbakin Ketapang serta para Ketua Klub menembak di Ketapang. (Adi LC)

Comment