by

Ketua PKK Ketapang Dampingi Tim Penilai Lomba PKK

Ketua PKK Ketapang Dampingi Tim Penilai Lomba PKK

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang Elisabeth Betty Martin mendampingi tim penilai lomba administrasi PKK, PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Aku Hatinya PKK tingkat Kabupaten. Kegiatan itu berlangsung di tiga desa, yakni di Desa Sui Awan Kanan, Desa Sui Awan Kiri dan Desa Sukamaju, Kamis (25/11/2021) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Ketapang Elisabeth Betty Martin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dari beberapa desa yang ikut lomba PKK tingkat Kabupaten.

“Saya senang bisa hadir disini mendampingi tim penilai dari PKK Kabupaten, semoga desa-desa ini memperoleh nilai yang baik sehingga bisa kita ikutkan ke tingkat provinsi,” harapnya.

Sementara Ketua Tim Penilai PKK Kabupaten mengatakan bahwa sudah ke 19 Kecamatan yang didatangi tim PKK Kabupaten untuk melakukan penilaian.

“Mudahan-mudahan Kabupaten Ketapang masuk nominasi terbaik dalam penilaian dari tim PKK Provinsi nanti,” pungkasnya.

Adapun jenis lomba yang dinilai tim PKK Kabupaten yaitu Lomba Posyandu Terintegrasi (Posyandu Awan Maju) berlokasi di Kantor Desa Sui Awan Kanan, Lomba Administrasi PKK Desa dan Kelompok Dasawisma berlokasi di Sekretariat PKK Desa Sukamaju dan Kelompok Dasawisma Teratai RT. 03 Desa Sukamaju.

Kemudian Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) berlokasi di Desa Sui Awan Kiri fisiknya bisa dilihat di Kelompok Dasawisma Kamboja. Lomba PHBS dan Kampung KB berlokasi di Desa Tempurukan dan Kelompok Dasawisma Kemuning RT. 05 Desa Tempurukan sebagai Pelaksana PHBS. Lomba Administrasi PKK Kecamatan dan Posko PKK-KKBPK-Kesehatan berlokasi di Sekretariat PKK Kecamatan/Balai Penyuluh KB Muara Pawan.

Comment

Terbaru