by

Wakil Bupati Ketapang Sambut Kedatangan Jenazah Beben Sopian Korban SJ 182

Wakil Bupati Ketapang Sambut Kedatangan Jenazah Beben Sopian Korban SJ 182

KalbarOnline, Ketapang – Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, Wakil Bupati Ketapang, Suprapto bersama forkopimda Ketapang turut melakukan penjemputan terhadap jenazah Beben Sopian korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Rabu (20/1/2021).

Jenazah korban sendiri diberangkatkan dari Jakarta menuju Ketapang setelah sebelumnya sempat transit di Pontianak untuk dilepas oleh Gubernur Kalbar. Jenazah tiba di Bandara Rahadi Oesman sekitar pukul pukul 11.50 WIB.

Tak hanya menjemput, Suprapto juga turut mengantarkan jenazah ke rumah duka, kemudian juga turut menyalatkan hingga mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, di Komplek Pemakaman Keluarga, yaitu komplek Makam Datuk Karya Muda, H. Abdul Hamid, Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan itu, Suprapto S menyampaikan, Pemkab ketapang memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semus pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung atas pemulangan jenazah almarhum.

“Penghargaan ini disampaikan kepada unsur Forkopimda Ketapang, Basarnas, pihak maskapai Sriwijaya Groups dan pihak lainya yang tidak bisa disebutkan satu- persatu,” ujar Suprapto.

Ia juga berharap, istri almarhum Beben Sopian, Razanah (58) dapat segara teridentifikasi dan segara dapat diserahkan ke pihak keluarga.

“Untuk almarhumah ibu Razanah, saya berharap segera dapat diidentifikasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dapat segera dikebumikan,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru