Wabup Farhan Harap Kontribusi HWK untuk Pembangunan Ketapang

Wabup Farhan Harap Kontribusi HWK untuk Pembangunan Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap agar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Wanita Karya (HWK) Ketapang dapat berkontribusi untuk membangun Kabupaten Ketapang.

Hal iti dikatakan Farhan saat menghadiri pelantikan pengurus DPD HWK Kabupaten Ketapang periode 2021-2026, bertempat di salah satu Hotel di Ketapang, Minggu, 7 November 2021.

“Saya berharap DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Ketapang bisa berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang,” ucapnya.

Baca Juga :  Plt Bupati Ketapang Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Pengurus HWK Ketapang yang dikukuhkan antara lain, Utin Syusmarita sebagai Ketua, dan Mia Gayatri sebagai Sekretaris DPD HWK Ketapang untuk periode 2021-2026.

Pengukuhkan pengurus DPD HWK Ketapang periode 2021-2026 dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya (DPD HWK) Provinsi Kalimantan Barat, Suma Jenny Heryanti.

Baca Juga :  Jual Tiket Lampaui Tarif Batas Atas, Wings Air Langgar Ketentuan

Wabup Farhan menyebut kalau sejumlah program HKW sejalan dengan program-program Pemda Ketapang, seperti Ketapang cerdas, sehat, nyaman maupun Ketapang sejahtera.

“Tinggal bagaimana memadukannya saja, namun untuk dapat bersinergi, HWK Ketapang harus mempunyai program strategis yang realistis,” papar wabup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Ketapang Febriadi, para Anggota DPD HWK Kabupaten Ketapang, serta tamu undangan lainnya. (Adi LC)

Comment