HUT ke-76 TNI, Sekda Kapuas Hulu Doakan Semakin Kuat dan Profesional

HUT ke-76 TNI, Sekda Kapuas Hulu Doakan Semakin Kuat dan Profesional

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Hari ini Selasa, 5 Oktober 2021, Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Jajaran Kodim 1206 Putussibau turut merayakan peringatan HUT ke-76 TNI di Makodim 1206 Putussibau secara terbatas dengan protokol kesehatan secara ketat. Tampak hadir pula Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Mohd Zaini dan jajaran Forkopimda setempat.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil menuturkan HUT TNI kali ini mengangkat tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Tema tersebut hendak menjadi pendorong atau semangat bagi jajaran TNI agar tetap meningkatkan kualitas agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Anggaran Terbatas, Bupati Sis Minta ASN Kapuas Hulu Selektif Lakukan Perjalanan Dinas

“Tantangan tugas bagi TNI tentu semakin kompleks kedepannya maka harus dipersiapkan dengan baik,” kata Dandim.

Letkol Inf Jemi menegaskan bahwa kewaspadaan dan profesionalisme adalah kunci dalam menjalankan tugas TNI. Selain itu tugas yang ada jalani dengan rasa ikhlas.

“Tugas kita semata-mata untuk kepentingan bangsa,” ucapnya.

Letkol Inf Jemi juga mengarahkan kepada seluruh jajarannya agar menyikapi perkembangan dan kemajuan secara bijak. Jadilah agen perubahan yang positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Objek Wisata Saray Brunyau Permai

“Semoga TNI terus maju, bersama rakyat TNI kuat,” katanya.

Sementara Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan Dirgahayu ke-76 kepada seluruh jajaran TNI. Ia berharap TNI khususnya jajaran Kodim 1206/Psb semakin maju dan kuat bersama rakyat.

“Dirgahayu jajaran TNI semoga semakin kuat bersama rakyat dan semakin profesional,” katanya.

Comment