Sekda Mohd Zaini Buka FGD Penyusunan Dokumen Rencana RPPLH Tahun 2024

KalbarOnline, Putussibau – Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka FGD Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kabupaten  Kapuas Hulu Tahun 2024, di Aula Bank Kalbar Putussibau, Senin (03/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekda Zaini  menyampaikan, bahwa Kabupaten Kapuas Hulu terus mengalami perkembangan pembangunan wilayah, sejalan dengan dinamika kondisi ekonomi dan sosial.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Adapun salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kapuas Hulu ialah terus menggenjot peningkatan infrastruktur yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Expo dan Aksi Nyata P5 di SMAN 1 Putussibau

“(Selain itu) memperbaiki tata kelola perlindungan dan pengelolaan hidup, namun tetap mendukung pembangunan berkelanjutan adalah dengan menyusun RPPLH Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya.

Baca Juga :  Kronologi Bus Putra Kembar Jurusan Putussibau – Badau Terbalik, Dua Penumpang Tewas, Ini Penjelasan Kapolres

“RPPLH merupakan program pemerintah untuk mengelola lingkungan hidup dan sumber daya alam secara efektif,” lanjut Mohd Zaini. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment