by

Bawa Tumpeng HUT TNI, Kapolres Melawi Kunjungi Kompi dan Koramil

Bawa Tumpeng HUT TNI, Kapolres Melawi Kunjungi Kompi dan Koramil

KalbarOnline, Melawi – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanro Nurhanjanto menyambangi markas Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas, dan Koramil Nanga Pinoh, Selasa (5/10/2021).

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan para Pejabat Utama Polres yang membawa tumpeng dan kue dalam rangka merayakan HUT TNI ke-76 tahun yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Selain LO Kodim Sintang Mayor Arh Eddy Winarno, turut menyambut kedatangan rombongan Kapolres sejumlah PJU di Kompi Senapan 642/Kapuas dan Koramil Nanga Pinoh. Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut.

Di kesempatan itu, Kapolres Melawi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76 kepada rekan-rekan TNI, serta menyampaikan tetap mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan Polri.

“Ini bentuk sinergitas TNI-Polri yang tidak pernah putus jalinan silaturahmi maupun kerjasama dalam bertugas. Saya mengajak seluruh personel TNI dan Polisi selalu bersinergi dan bahu membahu dalam setiap kegiatan, seperti dalam memberantas Covid-19 di Kabupaten Melawi,” jelasnya.

Sementara LO Kodim Sintang Mayor Arh Eddy Winarno menyambut dengan mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Melawi dan jajarannya yang sudah dengan tulus memberikan ucapan selamat atas hari jadi TNI ke-76.

LO Kodim pun menyampaikan bahagia dengan kedatangan Kapolres dan jajaran.

Ia berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polisi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Melawi yang di berikan kepada LO Kodim Sintang.

Comment

Terbaru