Wabup Wahyudi Hidayat Tinjau Sarana dan Prasarana Desa Semitau Hulu

Wabup Wahyudi Hidayat Tinjau Sarana dan Prasarana Desa Semitau Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat turun langsung ke Desa Semitau Hulu, Kecamatan Semitau untuk meninjau sarana dan prasarana Desa Semitau Hulu yang akan mengikuti penilaian Desa Mandiri yang mewakili Provinsi Kalimantan Barat untuk regional 1 se-Indonesia, Sabtu, 3 Juli 2021.

Dalam perjalanan menuju Desa Semitau, Wabup Wahyudi melihat langsung proses vaksinasi masal yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Semitau.

Baca Juga :  Bupati Sis Harap Wisudawan Polnep Kapuas Hulu Jadi Agen Perubahan

Wabup Wahyudi mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi tersebut dan berharap seluruh masyarakat Kecamatan Semitau bisa mendapatkan vaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan setelah menjalani vaksin tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan vaksin ini dan semoga ke depannya masyarakat yang terdaftar dalam vaksinasi bisa segera divaksin dan yang belum terdata bisa disosialisasikan sehingga terdata sebagai penerima vaksin dan program pemerintah ini bisa berjalan lancar dan sukses. Tidak lupa saya ingatkan Bapak/Ibu yang sudah divaksin hari ini untuk tetap bisa menerapkan Protokol kesehatannya demi menjaga kita semua dari penyebaran Covid,” kata dia.

Baca Juga :  Doa Wahyudi Hidayat di Idul Adha: Semoga Allah Ganti Pengorbanan Panjang Kita

Seusai sholat Dzuhur, Wabup Wahyudi bersama rombongan meninjau pasar di Desa Semitau Hulu. Wahyudi Hidayat berharap segala fasilitas yang ada di pasar tersebut bisa dikembangkan supaya daya tarik masyarakat menjadi yang ada disekitar pasar maupun para pengunjung lain untuk berbelanja dan kembali lagi di hari kemudian.

Comment