by

TWICE Catat Sejarah Baru: Masuk 10 Besar Billboard 200 Dengan Album Taste of Love

TWICE Catat Sejarah Baru: Masuk 10 Besar Billboard 200 Dengan Album Taste of Love

TWICE berhasil mencatat sejarah baru dengan masuk ke dalam chart Billboard 200. Terhitung pada 20 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album ‘Taste of Love’ milik TWICE menempati peringkat ke-6 pada chart Billboard 200.

Billboard 200 merupakan sebuah chart yang memperhitungkan album-album terpopuler di Amerika Serikat setiap minggunya.

Pencapaian TWICE ini tak hanya menjadi tanda pertama kalinya TWICE masuk 10 besar di Billboard 200. Namun, “Taste of Love” kini telah menjadi mini album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai 10 besar di tangga lagu.

“Taste of Love” menjadi album kedua artis K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar Billboard. Sebelumnya, BLACKPINK menjadi satu-satunya yang masuk 10 besar ini lewat full abum “THE ALBUM”.

Billboard sendiri juga mengumumkan bahwa “Taste of Love” menjadi entri ketiga TWICE di Billboard 200 setelah “MORE & MORE” dan “Eyes wide open” sebagai album terlaris minggu lalu. Menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), “Taste of Love” mililk TWICE telah memperoleh total 46.000 penjualan unit album setara selama pekan yang berakhir pada 17 Juni.

TWICE melalui akun Twitter resminya terlihat mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka, ONCE atas dukungan karena memasuki Billboard 200.

“Billboard 200 #6 Semua karena ONCE

ONCE datang sebelum TWICE

Sangat Bersyukur karena ‘Selalu Bersama’,” ucap TWICE pagi ini, Senin (21/6).

Selamat untuk TWICE!

BACA JUGA:  Dispatch Sebut Hyomin T-ARA dan Atlet Hwang Ui Jo Pacaran

Comment