Song Joong Ki Resmi Jadi Seorang Ayah, Anaknya Lahir di Italia

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki.

Pria 37 tahun itu telah resmi menjadi seorang ayah.

Istrinya, Katy Louise Saunders telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, yang diketahui melalui unggahan Song Joong Ki lewat fancafe miliknya pada Rabu (14/6).

Bahkan, Joong Ki juga mengunggah foto jari kelingkingnya yang digenggam erat tangan bayi mungil.

“Seperti yang kalian ketahui, aku sudah menyelesaikan syuting film ‘My Name is Loh Ki Wan’ di Hungaria dan aku pergi ke Cannes dengan film ‘Hopeless’ dan aku masih sangat bahagia karena setiap momen festival terasa seperti mimpi,” ungkap Song Joong Ki.

Baca Juga :  Video Ciuman Bibir Adhisty Zara Dengan Okin Viral: Basi

Mantan suami Song Hye Kyo itu turut mengungkapkan bagaimana keadaan istrinya dan bayi yang baru lahir, di kampung halaman Katy Louise Saunders di Roma, Italia.

“Aku di Italia sekarang. Aku akhirnya bertemu bayiku di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat… baik ibu maupun bayi kami sehat,” terang Joong Ki.

Tak hanya itu, pemeran Vincenzo itu pun berjanji untuk merawat istri dan anaknya dengan baik.

Baca Juga :  Setelah Dinikahi Pratama Arhan, Wallpaper HP Azizah Salsha Bikin Kaget

“Aku sangat senang bertemu denganmu dalam keadaan sehat, dan aku merawat keluargaku dengan sangat bahagia dengan hati yang bersyukur. Tampaknya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan,” imbuhnya.

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih untuk para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Kami bermimpi untuk menciptakan keluarga bahagia. Terima kasih atas dukungannya, dan kupikir hari bahagia sudah datang. Terima kasih, aku akan kembali dengan karya bagus sebagai aktor dan manusia,” tandas Song Joong Ki. (*)

Comment