Alasan Bintangi Drama Korea ‘Doona!’, Bae Suzy Merasa Ada kemiripan

KalbarOnline.com – Drama Korea Doona! yang tayang di Netflix pada Jumat (20/10) bakal menampilkan Bae Suzy dan Yang Se Jong.

Sebagai informasi, drama Doona! bercerita tentang Lee Doo Na (Bae Suzy) seorang personel girl grup idola.

Doona merupakan vokalis utama dan anggota paling populer di grup, namun dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya.

Diceritakan bahwa Lee Do Na kemudian tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di dekat universitas dan jarang keluar rumah.

Sementara itu, lawan main Doona di drama tersebut bernama Lee Won Joon (Yang Se Jong) merupakan seorang mahasiswa yang tinggal di rumah yang sama dengan Lee Doo Na.

Baca Juga :  Ratusan Pasien Covid-19 di Spanyol Keluhkan Gejala Baru, Lidah Bengkak

Menurut Bae Suzy, karakter Lee Do Na yang seorang idola mirip dengan kisah hidupnya.

Oleh sebab itu, Suzy menerima untuk berperan dalam drama Doona!

“Saya merasa ada kemiripan di situ, sisi yang tidak banyak orang tahu tentang saya. Jadi saya ingin menunjukkannya,” ungkap aktris 29 tahun itu dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rabu (18/10).

Netflix Indonesia membuka Pop-Up Cafe Doona! di Twin House Coffee & Kitchen Blok M, untuk menyambut perilisan drama Doona!.

Di Pop-Up Cafe Doona!, Pengunjung bisa berfoto di photo corner yang menghadirkan berbagai merchandise seperti lightstick, photocard, dan album dari Dream Sweet, idol group K-pop dari karakter Lee Doo Na.

Baca Juga :  Eks Pengawal Kim Jong-il: Saya Pasti Mati jika Dideportasi ke Korsel

Selain itu, ditampilkan juga properti asli yang digunakan di set produksi drama Doona!, di Pop-Up Cafe Doona! Yang diselenggarakan selama empat hari pada 19-22 Oktober 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment