by

Sutarmidji Sampaikan Terima Kasih Atas Pengabdian Atbah

Sutarmidji Sampaikan Terima Kasih Atas Pengabdian Atbah

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas periode 2016-2021, Atbah Romin Suhaili. Hal itu disampaikan Midji dalam pelantikan Satono-Fahrur Rofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Senin (14/6/2021).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Atbah dah Bu Hairiah atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Mohon maaf apabila masalah-masalah dalam interaksi pemerintahan, ada hal yang tidak diinginkan dan tidak berkenan, beginilah model saya,” kata Midji dalam sambutannya.

Midji juga mengucapkan terima kasih kepada Atbah yang sudah membantu kelancaran untuk pembangunan Jembatan Sungai Sambas besar.

“Sehingga pembangunan jalan pendekatnya berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan ke depannya Sambas semakin maju,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Midji dan Atbah sebelumnya sempat saling perang pernyataan soal penanganan Covid-19. Di mana, Midji menyebut Atbah ogah-ogahan menangani Covid-19 di Sambas dikarenakan masa jabatan Atbah dan Hairiah yang akan habis. Sehingga menurutnya, Pemerintahan di Sambas sudah tak berjalan efektif.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Atbah pun menjawab. Atbah tak segan menyebut Gubernur Sutarmidji tak bisa menjaga lidahnya.

Menurut dia, Gubernur Sutarmidji sembarangan bicara tanpa data dan tanpa klarifikasi.

“Seperti itu kebiasaannya, senang nyalahkan dan suka nyakiti hati orang lain. Ngomongnya kasar dan congkak,” kata Atbah.

Namun hal itu telah berlalu. Keduanya pun sudah saling memaafkan.

Comment

News Feed