Berbagi Berkah Ramadhan, NU bersama LAZISNU & BAZNAS Kapuas Hulu Salurkan Bantuan

Berbagi Berkah Ramadhan, NU bersama LAZISNU & BAZNAS Kapuas Hulu Salurkan Bantuan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Di penghujung Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, tepatnya pada 22 Ramadhan, Selasa (4/5/2021), Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah NU (LAZISNU) dan Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kapuas Hulu berbagi berkah di bulan yang mulia ini dalam kegiatan penyaluran bantuan.

Kegiatan ini turut didampingi oleh Badan Otonom NU seperti Ansor dan PMII dan dilaksanakan di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara.

Baca Juga :  Tahanan Korupsi Kabur, 3 Pegawai Rutan Putussibau Diperiksa Termasuk Karutan

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa demi meringankan kebutuhan mereka selama hari-hari terakhir ramadhan menjelang hari raya idul fitri yang diperkirakan jatuh pada minggu depan.

Rombongan dipimpin oleh H.M Yusuf S. Ag, Ketua Tanfudziyah NU Kapuas Hulu dan didampingi oleh beberapa pengurus lain seperti H.Sahardi (Sekretaris NU) dan Wakil Ketua Tanfudziyah, Iman Sabirin, S.Pd.i.

“Mohon pada penerima santunan jangan melihat apa isi paket sembako yg di sampaikan, lihatlah ini sebuah bentuk silaturrahmi dan kepedulian kami dari Pengurus Pimpinan Cabang NU Kapuas Hulu dan para donator,” kata dia dalam pesannya.

Baca Juga :  Berburu Pahala Ramadhan, Komunitas Motor PCCB bersama Polsek Embaloh Hulu Bagikan Sembako dan Takjil Gratis

Dia juga menyampaikan permohonan do’a agar bisa berbuat yg lebih baik dan banyak dalam mengembangkan organisasi demi kepentingan Ummat di Kapuas Hulu dalam serta selalu istiqomah menjalankan Ahlussunah wal jamaah annahdhiyah.

Kegiatan penyaluran bantuan ini ditutup dengan menunaikan ibadah shalat tarawih berjamaah di Masjid Jami’atul Muslimin, Desa Tanjung Karang.

Comment