Bupati Kunjungi Posko Bencana NTT di Lintas Utara Putussibau

Bupati Kunjungi Posko Bencana NTT di Lintas Utara Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengunjungi Posko Bencana Nusa Tenggara Timur yang berada di jalan Lintas Utara Putussibau. Bupati Kapuas Hulu menyampaikan kedatangannya untuk memberikan bantuan kepada korban Bencana yang disebabkan oleh siklon tropis Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (5/5/2021).

Baca Juga :  Lantik 243 Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Sis Ajak Wujudkan Kapuas Hulu Hebat

“Sebagai umat manusia sudah layaknya kita saling gotong royong walaupun kita disini tidak merasakan dampak bencana tersebut,” terang Bupati.

Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas bencana di NTT yang terjadi 4 Minggu yang lalu karena keluarga kita disini yang tergabung di Flobamora Kapuas Hulu ada keluarga mereka juga terdampak dengan adanya bencana ini.

“Saya menyampaikan turut berbelasungkawa kepada masyarakat NTT yang terdampak bencana disana disini juga di Kapuas hulu ada juga sanak saudara mereka,” ujar Bupati

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Terima Vaksin Covid-19

Ketua Posko Peduli Bencana Banjir NTT Nawas menyampaikan keluarga besar Flobamora Kapuas hulu mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kepeduliannya untuk saudara-saudari yang mengalami korban bencana terjadi beberapa waktu yg lalu di Nusa Tenggara Timur.

Comment