Satgas Covid Sekadau Gelar Rakor Pendistribusian Vaksin

Satgas Covid Sekadau Gelar Rakor Pendistribusian Vaksin

KalbarOnline, Sekadau – Satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi dalam rangka pendistribusian dan pengawalan vaksin covid-19 ke tujuh kecamatan di Sekadau. Dalam rakor ini juga dibahas rencana kegiatan satgas Covid-19 Sekadau tahun 2021.

Tampak hadir PJ Sekda Sekadau, Frans Zeno, Ketua DPRD Sekadau, Radius Efendy, Dandim 1204 Sanggau-Sekadau diwakili Danramil 15/Sekadau hilir, Kabag Ops Polres Sekadau, Kajari Sekadau, Plt Kepala Dinas Kesehatan Sekadau, Henry Alpius para Camat se-Kabupaten Sekadau dan tamu undangan lainnya yang dilangsungkan di Kantor Bupati Sekadau, Senin (18/1/2021).

Baca Juga :  Pemilik Toko dan Sopir Ekspedisi Banyak Bandel

Dalam rakor tersebut, Henry Alpius mengatakan, sasaran tahap pertama penerima vaksin covid-19 adalah tenaga kesehatan, dan dilanjutkan untuk TNI-Polri, dan pelaksanaan pelayanan publik.

“Vaksin akan diberikan ke tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dan akan dikawal oleh TNI-Polri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Henry juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker (3M).

Baca Juga :  11 Orang Pekerja PETI di Sekadau Diamankan Polisi

Sementara Pj Sekda Sekadau, Frans Zeno juga menyampaikan terkait kondisi warga yang terpapar covid-19 di Kabupaten Sekadau.

Ia berharap Dinas Kesehatan Sekadau menyiapkan data-data dan program serta diminta agar adanya saran dari DPRD dan sumbangan saran dari instansi terkait.

Comment