Bunda Paud Kalbar Kunjungi TK Negeri Pembina Sekadau: Bawa Pesan Pencegahan Stunting dan Bingkisan

KalbarOnline.com – Dalam lawatan kunjungan kerjanya di Kabupaten Sekadau, Bunda Paud Provinsi Kalbar, Windy Prihastari menyempatkan diri mengunjungi Taman Kanak-kanak Negeri Pembina Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (13/6/2024).

Kedatangan Windy pun disambut antusias oleh para guru, siswa dan orang tua. Tak hanya sekedar berkunjung dan memberikan pesan-pesan pencegahan stunting, Windy juga menyerahkan bingkisan kepada para siswa.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam kesempatan itu, Windy mengungkapkan, sebagai Bunda Paud Kalbar, dirinya selalu membina Paud-Paud yang ada di provinsi ini.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Resmikan Kantor Baru CU Usaha Kita Balai Sepuak

“Selaku Bunda Paud saya tentunya selalu membina Paud-Paud se-Kalbar bersama Bunda Paud kabupaten/kota, dan selalu memotivasi, serta memberikan bantuan-bantuan,” ungkapnya.

Windy menerangkan dalam melakukan pembinaan, ada beberapa bidang yang disasar oleh Bunda Paud, mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM), kelembagaan, dan lainnya. Hal tersebut dilakukan agar Paud bisa saling terintegrasi antara satu dengan yang lain.

Baca Juga :  Dapat Pengamanan Polisi, Pawai Obor Sambut Ramadhan di Sekadau Berlangsung Meriah

“Pada hari ini (Kami) ada dua Paud yang kami berikan bantuan, bahan ajar serta bingkisan untuk anak-anak Paud. Isu stunting juga harus terus digencarkan di Paud ini,” pungkasnya. (Jau)

Comment