by

Kisah Korban Sriwijaya Air, Ibunda Peluk Hp Berisi Foto Dinda Amelia

KalbarOnline.com – Dinda Amelia, 15, tercatat menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1). Warga Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat itu tengah berlibur di Jakarta.

Mendengar kabar Sriwijaya Air SJ182 jatuh, Lena, ibunda Dinda Amelia, langsung mendatangi posko media center di Aula Angkasapura II Bandara Internasional Supadio Pontianak. Di posko itu, di antara keluarga para penumpang lainnya, Lena tak henti-hentinya menangis dan menunggu informasi.

“Adek pulang ya nak. Mamak sayang sama Adek, pulang ya sayang,” ucap Lena sambil terisak, di Posko Media Center, Senin dini hari (11/1).

Lena memutuskan terus bertahan di Posko Media Center Sriwijaya Air di Aula Angkasapura II Bandara Internasional Supadio Pontianak. Tujuannya, tidak lain ingin mendapatkan informasi kejelasan penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat itu.

Lena pun terus memeluk dan mencium satu unit telepon selular yang memampang foto Dinda Amelia. Seorang petugas terlihat mendekati para keluarga penumpang.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru