by

91 Personel Polres Ketapang Laksanakan Korps Kenaikan Pangkat

91 Personel Polres Ketapang Laksanakan Korps Kenaikan Pangkat

KalbarOnline, Ketapang – Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono memimpin Korps raport kenaikan pangkat sebanyak 91 personel Polri di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (1/1/2021) pagi.

Adapun kenaikan pangkat 91 personel Polres Ketapang terdiri dari AKP ke Kompol ada satu personil yaitu Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Aditya, S.I.K. Kemudian dari IPTU ke AKP ada sebanyak lima personel, dari IPDA ke IPTU sebanyak sembilan personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak satu personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 24 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 24 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak tiga personel, dari Bripda ke Briptu sebanyak 20 personel, dari Bharatu menjadi Bharaka sebanyak satu personel, dari bharada menjadi bharatu sebanyak dua personel serta dari PNS Polres dari golongan pengatur menjadi pengatur satu sebanyak satu personel.

“Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, kenaikan pangkat 91 personil yang diraih saat ini, bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat oleh Kapolres Ketapang dan diikuti oleh seluruh personel lainnya.

Comment

News Feed