by

Toko Resmi Casing Ponsel Premium Caseology Segera Hadir di Indonesia

KalbarOnline.com – Casing merupakan salah satu aksesoris handphone yang paling banyak dicari. Selain untuk mempercantik ponsel, fungsi utamanya untuk melindungi ponsel dari benturan atau goresan membuat aksesoris ini menjadi barang yang cukup wajib dipakai oleh banyak orang.

Saat ingin membeli casing handphone, pelanggan kerap dihadapkan dengan berbagai pilihan bentuk, model, corak, hingga kualitas bahan. Memilih casing handphone yang paling cocok serta memiliki kualitas yang awet dan tidak mudah rusak sejatinya memang kerap membuat beberapa orang bingung.

Memenuhi kebutuhan pengguna ponsel, brand casing ponsel premium Caseology akan segera hadir di Indonesia.

Caseology Indonesia akan membuka official store di salah satu pusat perbelanjaan yang tentu bisa dijangkau masyarakat Indonesia dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Founder & CEO CV Unitech Indonesia Hardian Tanoko menuturkan bahwa official store Caseology Indonesia nantinya juga akan menyediakan casing salah satu ponsel termutakhir tahun ini, yakni iPhone 12.

“Caseology Indonesia turut menyemarakkan hadirnya iPhone 12 yang diperkirakan akan masuk Indonesia pada bulan Januari tahun 2021 dengan varian case Skyfall, Parallax, Nano pop, Callin dan Dual Grip,” kata Hardian dalam siaran pers yang diterima KalbarOnline.com.

Tak cuma iPhone 12, lanjut Hardian, Caseology juga menyediakan casing untuk handphone berbagai brand lainnya.

Caseology sendiri merupakan merek yang cukup populer karena kualitas dan modelnya yang apik. Materialnya pun sudah diuji dengan ketat untuk kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Selain itu, Caseology juga memperhatikan dari segi desain agar tetap stylish.

Comment

News Feed