by

Hanya 100 Unit Wuling Luncurkan Almaz Limited Edition di Indonesia

KalbarOnline.com – Menarik minat konsumen saat pandemi, Wuling Motors (Wuling) resmi menghadirkan produk edisi terbatas SUV pertamanya, yaitu Almaz Limited Edition. Mobil yang bermain disegmen SUV ini mendapatkan beberapa sentuhan istimewa dan hanya dibuat 100 unit di Indonesia.

Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fitur power tailgate dan air purifier pada Almaz Limited Edition. Varian ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya (25/11) mengungkapkan Wuling terus menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Pihaknya menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda.

“Sentuhan baru ini membuat Wuling Almaz lebih istimewa. Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” jelas Yin Yi.

Pada medium SUV ini Wuling memberikan sentuhan two tone color yang menimbulkan kesan agresif dan dinamis. Kemudian, terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik. Atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah.

Khusus pembelian unit Almaz limited edition yang dibanderol OTR Jakarta Rp351.800.000, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof. Juga untuk akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Perihal spesifikasi, Almaz Limited Edition diperkuat dengan mesin bensin 1.500cc turbo yang powerful dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Almaz Limited Edition juga dilengkapi smart multimedia 10.4” Touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman.

Peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan, meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC). Tak ketinggalan Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag.

Comment

News Feed