Berkenalan dengan Tucson Prime, Anjing yang Kerja Sebagai Sales Mobil

KalbarOnline.com – Berbagai cara dilakukan perusahaan penjual mobil demi bisa selamat dari pandemi Covid-19 seperti saat ini. Permintaan yang terus menurun, tak adanya pemasukan, dan kewajiban untuk membayar pekerja cukup menampar produsen otomotif dunia saat ini.

Terkait dengan pemasaran mobil di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, dealer mobil di Brazil ini melakukan hal yang tak biasa. Betapa tidak, dealer mobil Hyundai di Brazil ini mempekerjakan hewan anjing sebagai sales mobil seperti layaknya manusia.

Baca Juga :  Ducati Ungkap Scrambler Entry Level 1100 Dark Pro, Begini Tampangnya

Anjing tersebut adalah Tucson Prime, nama yang mirip dengan salah satu model mobil terlaris Hyundai di Negeri Samba itu. Bukan sekadar gimmick, anjing tersebut benar-benar bisa menjual mobil kepada konsumen manusia.

Ilustrasi: Tucson Prime, anjing yang bekerja sebagai sales mobil di Hyundai Brazil. (Instagram/Hyundai Brazil).

Dilansir dari AutoEvolution, Senin (10/8), anjing Tucson tersebut sebelumnya ditemu liar tanpa silsilah yang berada di sekitar dealer Hyundai de Serra di Brazil. Lantas, bagaimana awalnya Tucson bisa bekerja?

Suatu hari, salah seorang staf memutuskan untuk membawa Tucson dan menjadikannya bagian dari keluarga. Lalu memutuskan untuk memberinya status pegawai formal. Bahkan anjing Tucson sebagai sales mobil juga punya tanda pengenal.

Baca Juga :  Ioniq, Senjata Hyundai untuk Sengat Pasar Mobil Listrik Eropa

Bahkan, Tucson Prime sekarang tak hanya menjadi duta dan penjual Hyundai, tetapi dia juga seorang bintang viral. Dia memiliki saluran Instagram sendiri dengan hampir 30 ribu pengikut dan, selama seminggu terakhi. Anak anjing kecil ini telah mencapai banyak hal dalam hidupnya yang singkat selama satu tahun.

Comment