by

Sebut Isu SARA Isu Murahan, Kuswandi Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Menangkan Baiduri-Rufina

Sebut Isu SARA Isu Murahan, Kuswandi Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Menangkan Baiduri-Rufina

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua Tim Koalisi pemenangan Baiduri-Rufina pada Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu 2020, Kuswandi dalam orasi dan pencerahan politiknya pada kampanye Baiduri-Rufina di Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk berpikir cerdas dalam memilih calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 9 Desember 2020.

“Karena jika kita salah memilih maka akan berdampak pada lima tahun ke depan. Untuk itu saya selaku Ketua Tim Koalisi pemenangan Baiduri-Rufina mengajak dan berharap kepada Kabupaten Kapuas Hulu untuk datang ke TPS memilih, mencoblos nomor urut 2 pasangan Baiduri-Rufina,” seru Kuswandi.

Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu ini mengatakan, partai koalisi pengusung dan pendukung di pilkada siap memenangkan pasangan Baiduri-Rufina untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu 2021-2026.

“Kita bukan memilih pemimpin suku, bukan memilih pemimpin agama, tetapi kita adalah memilih seorang Bupati dan Wakil Bupati untuk masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Jadi jangan kita mendengar isu-isu dan black campaign yang tidak bertanggungjawab, apalagi sampai membawa isu suku dan agama (SARA) dan itu adalah isu murahan,” tegasnya.

“Kita adalah pemilih yang cerdas, jangan mudah terpancing isu-isu yang tidak benar dan tidak bertanggungjawab,” timpalnya.

“Mari kita bersama bersama pada tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS dan jangan ragu, satukan hati, rapatkan barisan, bulatkan tekad untuk mencoblos nomor 2, Baiduri-Rufina. Dan yang terpenting adalah marilah kita bersama sama menjaga pilkada ini berjalan dengan aman, damai dan tertib,” pungkasnya.

Comment

News Feed