by

Ketua MTAMT Sekadau Sambut Hangat Silaturahmi Cabup Rupinus

Ketua MTAMT Sekadau Sambut Hangat Silaturahmi Cabup Rupinus

KalbarOnline, Sekadau – Calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus melakukan silaturahmi ke Ketua Majelis Taklim Al-Barzanji Maulid Tradisional (MTAMT), Haji Abdul Bakar, Jumat kemarin.

Kedatangan Rupinus, disambut hangat oleh Haji Abdul Bakar. Dalam kesempatan itu, Abdul Bakar yang merupakan mantan Kades Mungguk tahun 70-an ini menyatakan, kepemimpinan Rupinus-Aloysius berhasil mempererat hubungan dari berbagai umat beragama.

“Seperti kemarin dilakukannya, berkunjung silaturahmi ke rumah saya. Rupinus-Aloysius mampu masuk dan merangkul semua golongan, sehingga bisa tetap harmonis,” kata dia.

“Selain untuk bersilaturahim, kami juga memperkenalkan beberapa jamaah maulid tradisional yang baru,” tuturnya.

Haji Abdul Bakar mengakui hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Kalau sudah saling kenal, maka akan semakin mudah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama,” tukasnya.

Dia juga memuji, selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius, konsisten merangkul semua umat beragama untuk bersama membangun Sekadau.

“Kerukunan adalah modal awal pembangunan. Kalau tidak rukun, kita tidak bisa bergerak maju. Jangan sampai masyarakat terbelah, kuncinya harus saling menghargai,” imbuh Haji Abdul Bakar.

“Berkat kerukunan tersebut, dan kehebatan pemimpin Sekadau kita ini, kita jadi aman tenang, di Sekadau ini,” imbuhnya.

“Kepemimpinan Rupinus-Aloysius berhasil membina kerukunan antar umat Sekadau, Alhamdulillah aman tentram terkendali,” tegasnya. (Mus)

Comment

News Feed