Telkomsel Beri Potongan 15 Persen Buat Pelajar yang Akses Zenius

KalbarOnline.com – Buat pelajar yang masih melakukan kegiatan belajar dari rumah atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), operator seluler pelat merah Telkomsel kembali berkolaborasi dengan platform edutech Zenius, untuk menghadirkan paket belajar terjangkau. Pelanggan Telkomsel mendapatkan potongan harga hingga 15 persen saat mengakses layanan belajar daring dari Zenius.

VP Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, menjelaskan bahwa potongan harga tersebut tanpa biaya dan syarat tambahan. “Diharapkan kemitraan kedua belah pihak ini dapat menjawab kebutuhan siswa dan orang tua akan konten belajar tambahan di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya di konferensi pers secara virtual, Rabu (11/11) malam kemarin.

Baca Juga :  Dukung Sistem Pembelajaran Jarak Jauh, Indosat Ooredoo Hadirkan Bantuan Kuota Bulanan Pelajar

Dalam kesempatan yang sama, CEO Zenius Rohan Monga mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk membawa kompetisi Indonesia ke level dunia dan berkolaborasi dengan mitra, seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan di Indonesia.

Baca juga: Komisi X DPR Sebut Ada 10 Ribu Orang Tua Tidak Suka PJJ

“Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” ujar Rohan.

Pada kesempatan ini juga, Zenius dan Telkomsel mengumumkan 96 orang dari 15.000 peserta lainnya yang meraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST) yang diumumkan beberapa waktu lalu. Mereka mendapatkan beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Baca Juga :  Didorong DigiAds, Layanan Digital Telkomsel Alami Pertumbuhan

Untuk secara resmi menutup ZTST, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Para pelajar berkesempatan merayakan momen ini bersama perwakilan dari Zenius dan Telkomsel serta kesempatan untuk berinteraksi secara virtual dengan Jerome Polin dan Miracle Sitompul.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment