by

Impian Jadi Artis Terwujud Lewat Ajang Pencarian Bakat Remaja

 KalbarOnline.com – Banyak cara untuk mewujudkan cita-cita memasuki dunia hiburan. Salah satunya melalui berbagai kontes kecantikan atau beauty pageant serta ajang pencarian bakat. Lewat Indonesia’s Girl para calon selebriti baru dilahirkan.

Jika biasanya beauty pageant mencari pemenang usia dewasa, kali ini pencarian talenta ini menghadirkan dua kategori lebih muda. Yakni anak mulai dari usia 9–12 tahun untuk Indonesia’s Girl Junior dan 13–18 tahun untuk Indonesia’s Girl. Serta menghadirkan bakat-bakat remaja Indonesia terutama di bidang entertaintment dan showbizz.

Penggagasnya, model Derry Dahlan mengatakan lewat ajang tersebut diharapkan akan melahirkan bintang masa depan yang memiliki kualitas. Selama karantina finalis dibekali dengan pengetahuan tentang modelling dan showbizz oleh mentor-mentor yang berkompeten di bidang nya masing-masing.

“Jurinya terdiri dari entertainer senior, model senior, dan para pakar showbiz. Kami sasarannya remaja sehingga bisa menjadi ikon dunia hiburan Indonesia,” kata Derry Dahlan yang juga seorang Personal Branding Coach sebagai juri kepada wartawan secara daring baru-baru ini.

Sejumlah nama profesional di bidangnya juga menjadi jurinya. Yakni Wilda Octaviana Situngkir (Putri Indonesia Pariwisata 2018 dan Runner-up 3 Miss Supranational 2018), Afdaliza (Psikolog), Jemmy Darusman (Produser dan News anchor), Caroline Jane Kelly (Proffesional Model dan senior talent), Lita Chan (Proffesional Runway model) serta Derry Dahlan (Personal Branding Coach dan DD foundation). (*)

Berikut ini adalah daftar pemenang ajang tersebut

Indonesia’s Girl 2020

Salsabiil R.A (Semarang)

Sabrina (Palembang)

Yasmine Elysia (Jember)

Ajeng R.M (Kendal)

Ayu Agripina (Palembang)

Indonesia’s Girl Junior 2020

Dylaa Rahman Febriani (Surabaya) Nabila Chaira Wijaya (Bandung)

Regina Wilian Hapsari (Surakarta) Athania Syah Putri Lisdiah (Probolinggo)

Adinda Breton (Jakarta)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed