Terungkap Meghan Markle dan Harry Sempat Tutupi Kabar Kelahiran Archie

KalbarOnline.com – Usia Archie Harisson, putra dari Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sudah lebih dari 1 tahun. Namun, rahasia lama seputar kelahiran jagoan kecil itu baru terungkap saat ini. Ternyata, Meghan dan Harry sempat menutupi momen bahagia kelahiran putranya satu tahun lalu.

Dilansir dari Marie Claire, Senin (2/11), dalam sebuah buku terbaru yang berjudul Battle of Brothers: William and Harry-The Inside Story of a Family in Tumult, sejarawan kerajaan dan penulis biografi Robert Lacey menjelaskan bahwa Harry dan Meghan kurang jujur ​​dengan pers. Salah satunya saat mengumumkan kedatangan Archie.

Baca Juga :  Kodam XII Tanjungpura Siapkan 4.000 Personel Pengamanan Pemilu 2024

Meski Archie lahir pada pukul 5:26 dini hari pada 5 Mei 2019, Istana tidak mengumumkan apa pun tentang kelahiran tersebut hingga pukul 2 siang. Sehingga cukup ada jeda lebih dari 8 jam untuk pengumuman.

  • Baca Juga: Teka-teki Cincin Berlian Meghan Markle saat Pemotretan Terbaru

Terlebih lagi, ketika Istana mengumumkan Meghan baru melahirkan, ternyata pasangan itu sudah pulang ke rumah. Keputusan itu membuat marah kakak laki-laki Harry, Pangeran William.

Sebab, tradisi kerajaan yang sudah berlangsung lama selalu mengumumkan kehadiran anggota baru atau kelahiran seorang anak ke publik beberapa jam setelah kelahiran mereka. Harry dan Meghan membuat pilihan untuk melawan tradisi itu. Menurut Lacey, permintaan itu karena demi privasi mereka yang kuat.

Baca Juga :  ICJR Sesalkan Masyarakat Kini Takut Menyuarakan Pendapat

“Harry dan Meghan bertekad bahwa pandangan pertama saat bayi mereka yang baru lahir ke dunia tidak boleh ada paparazi yang memotret mereka seperti yang terjadi pada Lady Diana. Itu sebabnya mereka berdua sempat menutupi kabar tersebut dari publik,” tulis Lacey dalam buku itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment