Dua Kali Meghan Markle Ajak Suaminya Rayakan Natal Jauh dari Kerajaan

KalbarOnline.com – Bagi Pangeran Harry, ini adalah tahun kedua dia merayakan Natal berjauhan dari Kerajaan Inggris. Hal itu seiring dengan keputusan mereka mundur dari kerajaan pada Januari 2020 lalu.

Natal tahun lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Natal di Kanada. Dan tahun ini, mereka merayakan Natal pertama di Amerika Serikat (AS).

Mereka pernah menghabiskan tahun 2017 dan 2018 bersama Ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan lainnya di Sandringham. Kemudian, Meghan dan Harry menghabiskan Natal pertama mereka bersama putra Archie yang berusia 1 tahun selama enam minggu menjelang akhir 2019, di Kanada.

Tahun ini menandai pertama kalinya keluarga kecil itu, bertiga merayakan Natal di California, AS. Mereka membeli rumah di Monecito sekitar 100 mil sebelah utara Los Angeles (LA).

“Ini Natal kedua Harry jauh dari Inggris, dan Meghan ingin memastikan itu spesial untuk semua orang. Mereka menciptakan tradisi mereka sendiri di rumah baru mereka,” kata sumber kepada PEOPLE, seperti dilansir dari PEOPLE, Jumat (25/12).

Setelah trick-or-treat dengan Archie untuk Halloween dan merayakan Thanksgiving di rumah bersama ibu Meghan, Doria Ragland, perempuan berjuluk Duke dan Duchess of Sussex itu mempersiapkan musim liburan dengan mendekorasi Natal.

Meghan, 39, dan Pangeran Harry, 36, juga berangkat awal bulan ini untuk menemukan pohon Natal yang sempurna. Ibunda Meghan kemungkinan akan bergabung dengan ketiganya untuk merayakan Natal.

BACA JUGA:  Gunakan Hak Pilih di Pilpres AS, Meghan Markle Cetak Sejarah

Comment