by

Xiaomi Mi 11 Jadi Ponsel Pertama dengan Snapdragon 875 Dari Tiongkok

KalbarOnline.com – Xiaomi dilaporkan siap jadi merek smartphone Tiongkok pertama yang akan menggunakan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 875 melalui perangkat ponsel andalan Mi 11. Selain itu, Xiaomi juga dilaporkan bakal mendapatkan eksklusivitas dalam waktu terbatas.

Info tersebut berasal dari media sosial lokal Tiongkok, Weibo dengan akun Digital Chat Station yang kerap memberikan bocoran-bocoran terkait perangkat smartphone baru yang akan hadir.

Sementara Mi 11, atau apa pun namanya nanti, akan menjadi smartphone dari merek Tiongkok pertama yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 875, seri Samsung Galaxy S21 akan menjadi yang pertama menampilkan chipset terus secara global.

Berita tersebut sebetulnya tidak terlalu mengejutkan karena eksklusivitas prosesor telah menjadi hal yang juga terjadi di level mid-range. Namun, tidak ada info berapa lama periode eksklusif tersebut akan berlangsung tetapi perkiraan kami paling lama sebulan.

Chipset Snapdragon 875 sendiri akan secara resmi diluncurkan pada bulan Desember. Prosesor akan memiliki 8 inti dalam susunan 1 + 3 + 4. Ini akan menjadi chipset dengan fabrikasi 5 nm dan juga akan datang bersama dengan modem Snapdragon X60 5G.

Comment

News Feed