Roy Jones Jr Takut Mike Tyson Bisa Membunuhnya di Atas Ring

KalbarOnline.com-Tanggal pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson kontra Roy Jones Jr sudah semakin dekat. Duel delapan ronde itu berlangsung pada 28 November waktu setempat di California.

Roy Jones dan Mike Tyson sama-sama petarung legendaris. Keduanya adalah mantan juara dunia kelas berat. Namun bagi Jones, level Tyson memang sangat mengerikan. Dengan nada khawatir, dia bahkan mengatakan Tyson bisa membunuhnya di atas ring.

Namun jika itu terjadi, Jones mengatakan dia akan mati dalam kondisi bahagia.

  • Baca Juga: Mike Tyson Ikut Membentuk Manny Pacquiao Menjadi Petarung Top Dunia

Baik Jones maupun Tyson memang mempersiapkan pertarungan ini dengan sangat serius. Tetapi di atas semuanya, duel yang diprediksi akan menghasilkan banyak sekali uang lewat pay-per-view tersebut menjadi lebih bermakna. Sebab, sebagian uang hasil laga akan disumbangkan untuk badan amal.

Baca Juga :  Wujudkan Pontianak Sport City, Edi Kamtono Bakal Tambah Fasilitas Olahraga, Apa Saja?
Mike Tyson memukuli pelatihnya Rafael Cordeiro dalam latihan. (Tangkapan Layar FightHype.com)

“Jika kamu dipukul oleh orang seperti Mike Tyson, semuanya akan bisa terjadi,” kata Jones sebagaimana dilansir dari tabloid Inggris The Sun. “Mike Tyson bukan seorang petinju biasa. Dia adalah salah seorang yang bisa melukaimu,” imbuhnya.

“Jadi, jika kamu sudah memutuskan untuk bertarung melawan Mike Tyson, kamu sudah harus siap dengan segala kemungkinan. Sebab ini adalah Mike. Tetapi saya tidak ambil pusing. Saya tidak peduli, sebab saya hidup dari tinju,” lanjut mantan juara dunia kelas menengah tersebut.

“Saya tidak bercanda dan berlagak bodoh, sebab saya tahu bahwa kematian adalah hal yang mungkin. Yeah, itu bisa terjadi kepada siapa saja. Dan saya paham benar kemungkinan itu lebih besar terjadi saat kamu melawan manusia berbahaya seperti Mike Tyson,” kata Jones lagi.

Baca Juga :  Ronde yang Menunjukkan Bahwa Kekuatan Mike Tyson Masih Mengerikan

Jones melanjutkan: “Masalahnya ada pada saya. Saya sangat mencintai tinju dan saya akan melakukan itu semua karena saya memang sangat cinta tinju. Jadi, jika saya mati karena tinju, saya akan mati sebagai orang yang berbahagia,” imbuhnya.

Jones, 51, kali terakhir bertarung pada 8 Februari 2018. Saat itu dia menang angka melawan Scott Sigmon pada duel di Bay Center, Pensacola, Florida, Amerika Serikat.

Comment