Emak-emak Sekadau Siap Menangkan Aron-Subandrio

Emak-emak Sekadau Siap Menangkan Aron-Subandrio

KalbarOnline, Sekadau – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron-Subandrio terus mengalir. Dukungan datang bukan saja dari kaum adam, kaum hawa pun seperti tak ingin melewatkan gawai besar lima tahunan ini untuk mendukung pasangan PAS ini.

Tim kaum perempuan yang disebut emak-emak ini begitu yakin pasangan Aron-Subandrio menang pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Karena, hanya pasangan muda dengan nomor urut 1 (satu) yang bisa membawa perubahan di Kabupaten Sekadau ke depan.

Baca Juga :  Masa Jabatan Rupinus-Aloysius Berakhir 17 Februari Mendatang

“Mereka sudah berkomitmen siap mendukung pasangan Aron-Subandrio untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020-2025,” kata Teguh Arif Hardyanto, Ketua NasDem Sekadau saat diwawancarai wartawan di Sekretariat pemenangan Aron-Subandrio, Minggu kemarin.

Dirinya beserta tim emak-emak telah melakukan rapat koordinasi untuk semakin memperkuat tim. Sebab, hanya pasangan Aron-Subandrio yang memberi peluang kepada emak-emak untuk mendukungnya.

Baca Juga :  Buka Bimtek SP4N LAPOR, Ini Pesan Plh Bupati Sekadau

“Dalam politik kita juga memperhatikan gender, karena kesempatan kaum hawa untuk terjun ke dunia politik praktis harus dimulai dari sekarang. Jadi, tugas emak-emak bukan hanya di dapur saja, tapi mereka harus diberi pemahaman tentang politik,” tandasnya.

Comment