Brutal Tumbangkan Lawan dalam 45 Detik, Catat 100 Persen Menang di UFC

KalbarOnline.com-Pekerjaan utama Chris Daukaus adalah polisi. Namun, dia juga berkarir di ajang mixed martial art. Dan Daukaus sejauh ini mencatat hasil luar biasa. Dia mendulang kemenangan 100 persen dalam dua pertarungan di kelas berat UFC.

Pada UFC di Fight Island, Abu Dhabi (11/10), Daukaus kembali menang lewat aksi brutal. Dia mengalahkan petarung Brasil Rodrigo Nascimento saat duel masih berjalan 45 detik.

Komentator ESPN Dan Hardy mengatakan sangat kagum dengan kemampuan dan kecepatan tangan Daukaus. Menurut Hardy, keahlian itu sangat luar biasa untuk ukuran petarungan kelas berat.

  • Baca Juga: Menangkan Duel Terbesar, Persembahan bagi Ayah Khabib Nurmagomedov
Baca Juga :  Sempat Adu Mulut, Zombie Korea Lawan Brian Ortega pada 17 Oktober

“Saya jelas petarung yang lebih cepat pada divisi kelas berat,” kata Daukaus sebagaimana dilansir The Insider. Dengan kemampuannya itu, Daukaus mencatat sembilan KO dalam 10 kemenangannya di MMA. Daukaus hanya menelan tiga kali kekalahan.

“Semua orang yang saya lihat di media sosial berkomentar, ‘Oh dia tidak punya tenaga,’ Sebab saya kehilangan 15 pound (6,8 kilogram) sejak menjalani debut di UFC. Padahal itu satu setengah bulan yang lalu,” ucapnya.

Baca Juga :  Bikin Bangga Kubu Raya, Arvin Sabet Dua Gelar di Kejuaraan Menembak Nasional

“Tetapi saya masih memiliki power, saya memiliki kecepatan, sekarang saya melihat diri saya sendiri lebih matang terutama dalam penyelesaian akhir,” ucapnya.

Sebelum turun bertarung di UFC, Daukaus berlaga pada ajang lokal Amerika Serikat Fury Fighting Championships. Sehari-hari, Hardy bertugas sebagai polisi di Philadelphia.

Comment