Membabi-buta Hajar Lawan, Menang KO Saat Duel Baru Berumur 43 Detik

KalbarOnline.com-Pertarungan kelas berat antara Mitchell Sipe melawan Jimmy Barnes di Las Vegas hari ini (4/10) berlangsung sangat singkat.

Sejak bel tanda duel berlangsung, kedua petinju seakan tidak mau membuang waktu untuk segera menumbangkan lawan.

Sipe dan Barnes langsung jual beli pukulan dengan sangat keras. Dalam adu gasakan yang liar dan membabi-buta, Sipe melakuan pukulan yang lebih cepat dan sangat keras.

Hasilnya, Barnes mencium kanvas saat pertarungan masih berlangsung 43 detik. Oleh wasit, Sipe diputuskan menang TKO.

Baca Juga :  Beringas, Petarung Top Kelas Terbang Bikin Tulang Bahu Lawannya Lepas

Laga ini adalah debut Sipe pada ajang profesional. Sedangkan bagi Barnes, pertarungan ini merupakan yang kedua dalam karir profesionalnya. Pada duel perdana, Barnes menang KO.

Sipe sendiri adalah petarung berusia 24 tahun. Sebelumnya, petinju berjuluk The Sniper tersebut berlaga pada ajang mixed martial art (MMA). Memiliki dasar bela diri gulat, Sipe mencatat rekor menang-kalah 5-2 pada ajang tarung bebas itu.

Pada pertarungan lainnya, Haven Brady Jr juga mencatat debut yang manis. Bertarung pada kelas bulu, Brady mengalahkan Gorwar Karyah lewat TKO di ronde keempat.

Baca Juga :  Tertinggal, Buat 8 Angka Beruntun, Anthony Ginting Habisi Pemain India
Haven Brady Jr (kanan) menang TKO pada ronde keempat melawan Gorwar Karyah. (Mikey Williams/Top Rank).

Duel ini berjalan menarik pada tiga ronde awal. Baik Brady dan Karyah sangat agresif. Namun, Brady mulai mengontrol pertarungan di ronde keempat. Dia terus menekan Karyah dan memojokkannya di area tali pembatas.

Pukulan keras berulang-ulang membikin Karyah kelabakan. Hasilnya, wasit langsung menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan TKO kepada Brady.

Comment