Polsek Sekadau Hulu Evaluasi Kinerja Anggotanya

Polsek Sekadau Hulu Evaluasi Kinerja Anggotanya

KalbarOnline, Sekadau – Guna meningkatkan kinerja, Polsek Sekadau Hulu laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi kinerja anggota, Senin (31/8/2020) pagi.

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono memimpin langsung kegiatan anev (analisa dan evaluasi) kinerja personil sesuai satuan fungsi masing-masing yang diemban.

Kegiatan dilaksanakan diaula Mapolsek, jalan Merdeka Timur diikuti seluruh personil dari Kasie, Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota.

Baca Juga :  Jajaran Polres Sekadau Pasang Maklumat Kapolri Dalam Penanganan Virus Corona

“Anev merupakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan dan terjadwal setiap bulannya untuk mereview hasil pelaksanaan kinerja personil sebelumnya dan perencanaan kerja kedepannya,”ucapnya.

Tingkatkan soliditas dan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai Promoter Polri.

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Sekadau Hadiri Pentahbisan Uskup Sintang

Selain itu, lakukan pendekatan secara humanis kepada seluruh lapisan elemen masyarakat sosialisasikan yang menjadi prioritas kepolisian saat ini diantaranya Covid-19, Karhutla dan Pilkada Serentak.

“Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas,” pungkasnya. (Mus)

Comment