Kapolres Sekadau Coffee Morning Bersama Wartawan Ajak Ciptakan Pilkada Damai

Kapolres Sekadau Coffee Morning Bersama Wartawan Ajak Ciptakan Pilkada Damai

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau dan jajaran menggelar coffee morning bersama awak media yang bertugas di Sekadau, Rabu (19/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 media diharapkan dapat memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kedamaian di Bumi Lawang Kuari.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Semabi Gelar Musrenbang RKPDes 2020

Selain itu, lanjut Kapolres, mulai tanggal 1 September 2020 Polres Sekadau akan melakukan operasi Mantap Praja 2020 untuk menjaga Kantibmas di seluruh wilayah kabupaten Sekadau.

Kapolres juga mengimbau agar dalam menghadapi tatanan hidup baru tetap jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PWI Sekadau, Benediktus Ginsaga Putra, Ketua IWO Sekadau, Antonius Sutarjo, Ketua IWAS, Abdul Sukri (Beddu) dan Ketua AMSI Kalbar, Kundori beserta seluruh awak media yang ada di kabupaten Sekadau dan anggota polres Sekadau.

Baca Juga :  Lakukan Pemotongan Gaji Karyawan, PT MJP Langgar Dua Aturan Soal Tenaga Kerja

Dalam pertemuan tersebut, para awak media juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan terkait Pilkada damai melalui ketua dan anggota masing – masing organisasi wartawan sambil menyeruput kopi. (Mus)

Comment