by

Upacara Purna Bakti Bhabinkamtibmas Senior Jajaran Polres Sekadau

Upacara Purna Bakti Bhabinkamtibmas Senior Jajaran Polres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Bripka Abang Suwaeni yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap sekaligus Bhabinkamtibmas senior di Polres Sekadau, telah memasuki masa purna tugas/pensiun. Upacara purna bakti pelepasan tugas Bripka Abang Suwaeni digelar secara seremonial di halaman Mako Polsek Nanga Mahap, Jumat (7/8/2020).

Memimpin upacara purna tugas, Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril menyampaikan ucapan terimakasih kepada Purnawirawan Bripka Abang Suwaeni atas dharma bakti, dedikasi dan kerja kerasnya kepada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polsek Nanga Mahap, Polres Sekadau.

Kapolsek mengatakan bahwa masa pensiun bukan akhir dari aktivitas dan kreativitas. Kontribusi seorang pensiunan akan semakin nyata dan diperlukan manakala terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

IPTU Ambril berpesan agar silaturahmi antara purnawirawan dengan para generasi muda kepolisian terus terjaga.

Pada kesempatan yang sama, Purnawirawan Bripka Abang Suwaeni menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama bertugas, dan berpesan kepada seluruh anggota Polsek Nanga Mahap agar tetap solid dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri.

Bripka Abang Suwaeni yang memasuki masa purna tugas pada usia 58 tahun merupakan dikenal masyarakat sebagai sosok polisi yang ramah dan bersahaja. Pesan-pesan yang disampaikannya selama bertugas sebagai Bhabinkamtibmas juga mudah diingat oleh warga binaannya.

Melalui media Humas ini, segenap keluarga besar Polres Sekadau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Purnawirawan Bripka Abang Suwaeni. Semoga masa purna tugas dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita. (Mus)

Comment

News Feed