IWO dan PSHT Sekadau Galang Dana Untuk Maria

KalbarOnline, Sekadau – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau bersama perguruan silat persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sekadau melaksanakan penggalangan dana untuk salah satu siswi kelas 1 SDN Sekonau, Maria Fitriana (8) yang mengidap penyakit tumor, Sabtu (29/2/2020).

Ketua IWO Sekadau, Sutarjo mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan pihaknya ini merupakan wujud kepedulian IWO dan PSHT kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, seperti Maria.

Baca Juga :  Antisipasi Kekeringan, PDAM Sirin Meragun Imbau Warga Sekadau Buat Penampungan Air

Maria sudah tiga bulan terakhir tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Sebab, kaki sebelah kanan bagian lutut hingga pahanya membengkak. Pembengkakan bahkan kian membesar.

“Saat ini Maria sangat butuh uluran tangan untuk biaya pengobatan yang saat ini sudah dirujuk ke Jakarta untuk perawatan lebih lanjut, untuk itu kita bekerjasama dengan pihak PSHT Sekadau mengadakan galang dana. Donasi akan kita serahkan bersamaan dengan donatur lain,” tukasnya.

Baca Juga :  Kabid Perkebunan DKPPP Beberkan Sejumlah Kendala Replanting Kebun Sawit di Sekadau

Penggalangan dana dilakukan di Tugu PKK, Simpang Pasar Baru dan Pasar Sayur Sekadau.

“Penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian kita atas derita adek Maria Fitriana (8) yang menderita tumor di kaki kiri,” kata Tio, pihak PSHT Sekadau. (Mus)

Comment