Bupati Martin Sambut Positif Komitmen Apkasindo Perjuangkan Nasib Petani Sawit

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Kabupaten Ketapang, Martin Rantan menyambut positif komitmen Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Ketapang dalam komitmennya untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu dan kualitas petani kelapa sawit.

Hal tersebut disampaikan Martin saat menerima audiensi sekaligus dengar pendapat DPD Apkasindo Ketapang dengan Bupati Ketapang di pendopo rumah dinas Bupati Ketapang, Senin (20/1/2020).

“Saya sudah lama sebenarnya menginginkan adanya lembaga yang bisa menaungi petani kelapa sawit,” ujarnya.

Bupati Martin Sambut Positif Komitmen Apkasindo Perjuangkan Nasib Petani Sawit 1

Sementara Ketua DPD Apkasindo Ketapang, Lusminto Dewa mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur atas sambutan baik dari Pemda Ketapang, dalam hal ini Bupati Ketapang.

“Apkasindo dengan komitmennya membantu pemerintah daerah dalam rangka memperjuangkan nasib petani kelapa sawit khususnya dalam hal stabilitas harga disambut baik, tentu kami sangat senang dan berterima kasih,” ujarnya.

Lusminto Dewa juga menyebutkan kalau pihaknya juga dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pengukuhan DPD Apkasindo Ketapang periode 2019-2024.

“Semoga dengan hadirnya kepengurusan baru Apkasindo di Ketapang dapat bermanfaat bagi petani dan membantu pemerintah dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar

Loading...