Spesial Hari Ibu, Midji Temani Sang Ibunda Belanja di Swalayan

KalbarOnline, Pontianak – Usai nonton bareng film Habibie & Ainun 3 bersama Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menghabiskan waktu sorenya menemani sang ibunda berbelanja bulanan di salah satu swalayan ternama di Pontianak, Ahad (22/12/2019). Hari ini bertepatan pula dengan hari ibu, sehingga momen yang dilakukan Midji menjadi tambah spesial.

Di kesempatan itu, Midji juga didampingi sang istri dan buah hatinya. Diwawancarai usai menemani sang ibunda berbelanja, Midji mengakui bahwa dirinya rutin setiap bulan berbelanja bersama sang ibu. Hanya saja, kata dia, bertepatan dengan hari ibu.

“Saya kalau sama ibu, tiap bulan pasti saya bawa beliau belanja. Saye ini belanja bulanan saja, ibu pasti minta bawa kalau mau belanja,” ujarnya.

Baca Juga :  Amini Berita Hoax, Bukannya Dapat Simpati Justru Buat Masyarakat Kalbar Semakin Antipati

Orang nomor wahid di Kalbar itu mengaku di hari peringatan ibu se-Indonesia ini taka da yang berbeda. Menurutnya biasa-biasa saja.

“Di hari ibu ini biasa saja, kalau tiap bulan saye pasti bawa beliau belanje dan sebagainya. Paling kurang 3-4 hari, saye ketemu beliau, tiap hari kadang saye telepon. Biasa aja,” tukasnya.

Baca Juga :  Kemenkeu Sosialisasikan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah kepada UMKM, Ini Fungsinya

Di kesempatan wawancara itu, tak lupa Midji mengucapkan selamat hari ibu. Ia mengajak para suami dan para lelaki untuk selalu menghargai perempuan. Sebab, menurut dia, kesuksesan seorang lelaki dalam posisi apapun sebagian besar merupakan kontribusi perempuan baik sebagai istri maupun sebagai ibu.

“Selamat hari ibu, mari para suami, para lelaki, selalu hargai perempuan, karena kesuksesan lelaki dalam posisi apapun sebagian besar merupakan kontribusi perempuan baik sebagai istri maupun sebagai ibu. Nilai itu pasti berharga besar, tak ada yang bisa membantah itu,” tandasnya. (Fai)

Comment