Petik Inspirasi Dari Habibie & Ainun

Gubernur Nobar Film Habibie & Ainun 3 Bersama Kepala OPD dan DWP Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Lismaryani Sutarmidji nonton bareng film Habibie & Ainun 3 bersama seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar dan para anggota Dharma Wanita Persatuan serta anggota Tim Penggerak PKK Kalbar di XXI Ayani Mega Mall Pontianak, Ahad (22/12/2019).

Tampak hadir Sekda Kalbar beserta istri, hadir pula beberapa pejabat instansi vertikal seperti Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Prijono dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga :  Komitmen Perangi Narkoba, Canangkan Siantan Tengah Bersinar

Nobar film yang menceritakan tentang sosok Presiden ketiga Republik Indonesia dan sang istri itu merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu ke-91 yang dilakukan Pemprov Kalbar untuk menyerap inspirasi dan pelajaran dari kedua tokoh besar di Indonesia itu.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama istri nobar film Habibie Ainun 3 bersama Kepala OPD dan DWP Kalbar
Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama istri nobar film Habibie Ainun 3 bersama Kepala OPD dan DWP Kalbar (Foto: Fai)

“Kebetulan hari ini hari ibu, kita rangkai dengan nobar Film Habibie dan Ainun 3, banyak inspirasi dari beliau berdua yang bisa diambil oleh para penonton terutama bagi suami istri, flashback sejarah lama ketika pasangan bertemu sehingga bisa saling menyayangi, itu harapan kita,” ujarnya.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji foto bersama usai nobar film Habibie Ainun 3
Gubernur Kalbar, Sutarmidji foto bersama usai nobar film Habibie Ainun 3 (Foto: Fai)

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura ini menilai, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Maudy Ayunda ini secara keseluruhan sangat bagus. Terlebih lagi, kata dia, banyak yang bisa dipetik dalam film tersebut khususnya dalam kehidupan berumah tangga.

Baca Juga :  Martinus Sudarno ke Midji: Kalau Tak Mau Dikritik Mundur Saja Jadi Gubernur

“Film-nya bagus, banyak hal yang bisa diambil. Sebagai contoh dalam kehidupan berumah tangga sehari-hari, bukan hanya suami istri, tapi untuk keluarga besar keseluruhan,” pungkasnya. (Fai)

Comment