Terima Paskibraka Nasional Asal Kalbar, Ini Pesan Sutarmidji

Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan uang pembinaan saat menerima dua anggota paskibraka nasional asal Kalbar di kediamannya
Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyerahkan uang pembinaan saat menerima dua anggota paskibraka nasional asal Kalbar di kediamannya (Foto: Humas Pemprov Kalbar)

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menerima dua anggota Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka) nasional asal Kalbar di kediamannya, Sabtu (24/8/2019).

Kedua paskibraka tersebut yakni Wirendhi Angga Rahmawan dari SMA Negeri 1 Ketapang dan Thalia Putri Andriani asal SMA Negeri 1 Pontianak.

“Saya menaruh harapan kepada kedua Paskibraka nasional dari Kalbar ini. Mereka berdua punya cita-cita menjadi TNI dan Polisi. Saya juga harap mereka bisa mempersiapkan diri untuk mewujudkan cita citanya dan tetap jaga kejujuran, disiplin dan menjaga integritas,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura ini berujar, jika cita-cita mereka terwujud maka sangat bermanfaat untuk bangsa dan negara, lantaran keduanya telah memiliki modal dasar dan sudah di jalur yang disiplin.

“Saya juga berharap kedua orang tuanya memperhatikan anak mereka ini,” pintanya.

Mantan Wali Kota Pontianak ini meminta kepada Dinas Pendidikan dan pemerintah daerah masing-masing untuk mengikuti perkembangan pendidikan sampai menghantarkan generasi muda untuk mengimplementasikan cita-citanya.

“Pemerintah Provinsi, Insya Allah akan terus memantau mereka yang berprestasi ini agar bisa membantu mereka mewujudkan cita-citanya,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Midji juga memberikan uang pembinaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kalbar kepada kedua paskibraka nasional asal Kalbar tersebut. (Fai)

Tinggalkan Komentar