Pesan Sutarmidji di Hari Kemenangan : Jadikan Langkah Awal Memulai Kebaikan

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat diwawancarai usai menunaikan ibadah Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah
Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat diwawancarai usai menunaikan ibadah Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah (Foto: Fat)

Ribuan jamaah Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah tumpah ruah di halaman Masjid Raya Mujahidin

KalbarOnline, Pontianak – Takbir menggema dikumandangkan ribuan jamaah Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah di halaman Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Rabu (5/6/2019). Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji duduk di saf depan berbaur bersama ribuan jamaah Sholat Ied. Bertindak sebagai Imam yakni Ustadz H. Mahsuf Nahyus dan Khatib, Ustadz H. Didik Nurharis.

Gubernur Sutarmidji berharap momentum hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah ini dijadikan langkah awal untuk memulai kebaikan baik untuk diri sendiri, keluarga maupun Kalbar dan Indonesia.

“Jaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena menciptakan kondisi yang aman itu tidak gampang. Kita baru bisa mencapai segala kebahagiaan kalau kita bisa membuat lingkungan kita aman dan nyaman,” ujarnya.

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura itu meminta agar apa yang telah dilakukan umat muslim Kalimantan Barat selama Ramadhan 1440 Hijriah ini bisa diimplementasikan di kehidupan sehari-hari.

“Sebagai umat Islam, umat yang Rahmatan Lil Alamin, apa yang telah kita lakukan di bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan bisa diimplementasikan di kehidupan sehari-hari. Semoga Kalimantan Barat tetap aman, nyaman dan cepat maju. Mari kita bersama-sama membangun Kalbar,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Midji turut mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat muslim yang merayakannya.

“Selamat lebaran bagi masyarakat yang merayakannya dan jadikan momentum ini untuk saling bersilaturahmi dan memaafkan satu sama lainnya,” pungkasnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar