Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Paolus Hadi : Tak Ada Kata Tak Mampu!

Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau (Foto: WWP)

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi melantik tujuh pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilangsungkan di aula Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (11/5/2019).

Turut hadir di pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, A.L.Leysandri, SH, unsur forkopimda Sanggau, sejumlah jajaran OPD Sanggau serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Paolus mengucapkan selamat dan sukses kepada tujuh pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang baru dilantik tersebut.

“Saya selaku Bupati Sanggau sudah melaksanakan seleksi terbuka (lelang jabatan) untuk pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Tujuh orang pejabat yang baru saja dilantik ini, lanjut dia, merupakan yang terbaik karena sudah mengikuti proses seleksi dan dipercaya.

“Karena sudah dipercayakan, sudah juga dites, tak ada kata tak mampu, saya ingat hanya soal sumpah dan janji ini, tugas kalian bertujuh bersama saya dengan yang lainnya, menjaga NKRI, Pancasila, UUD 45 dan bekerja dengan hati tulus untuk Sanggau dan maksimalkan gotong royong (Dompu),” tegas Bupati.

“Tantangan untuk masing-masing kalian bertujuh, yang mana kita sudah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan mulai sekarang diperdalami betul apa yang ditugaskan. Juga berpesan untuk para istri Bapak-bapak sekalian untuk bisa turut membantu dan terlibat sebagai Ibu Dharma Wanita Persatuan dalam mewujudkan Sanggau yang lebih baik,” tutup Bupati.

Adapun para pejabat eselon II yang dilantik Bupati Sanggau yakni Herkulanus Heri Purnama, SH sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Victorianus, S.Sos sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sanggau, H. Syafriansyah, SP, MM sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Perternakan (Disbunnak) Kabupaten Sanggau.

Kemudian Sukri, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, Drs. Aloysius Yanto, M.Si sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau, Drs. Paulus Usrin, M.Si sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sanggau dan Eduardus Evald, S.Sos sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau. (WWP)

Tinggalkan Komentar