Resmikan Kantor Pegadaian Sanggau, Ini Harapan Wabup Ontot

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Saat Meresmikan Kantor Pegadaian Sanggau (Foto: Hms)
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Saat Meresmikan Kantor Pegadaian Sanggau (Foto: Hms)

KalbarOnline, Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot secara simbolis meresmikan gedung kantor PT Pegadaian Cabang Sanggau di pasar Sentral Sanggau, yang ditandai dengan pengguntingan pita peresmian, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Wabup Ontot mengatakan dengan diresmikannya gedung ini maka resmi sudah penggunaannya.

“Dengan kehadiran lembaga keuangan Pegadaian ini, diharapkan dapat memberikan manfaat baik serta dampak positif kepada masyarakat Sanggau,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan masyarakat Sanggau dapat memanfaatkan Pegadaian ini, karena Pegadaian ini sangat membantu terhadap kebutuhan masyarakat.

“Terutama dalam hal keuangan, yakni sama seperti lembaga keuangan lainnya, seperti Bank maupun koperasi (CU),” imbuhnya.

“Kepada seluruh pegawai Pegadaian selamat bertugas dan selamat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga selalu sukses kedepannya,” timpalnya.

Sementara itu, Deputi Area Pegadaian Kalbar, Ade Harsono mengatakan pegadaian itu adalah salah satu BUMN dibawah Kementerian BUMN Republik Indonesia. Di Kalbar ada 12 cabang Pegadaian dan salah satunya di Kabupaten Sanggau ini.

“Kehadiran pegadaian selama ini sangat membantu sekali terhadap kebutuhan masyarakat dan kehadiran pegadaian juga sangat disambut positif oleh masyarakat, terutama masyarakat sanggau,” tandasnya. (Leo/Hms)

Tinggalkan Komentar