Denia ke Seluruh Pendukung Prabowo-Sandi Kalbar : Terima Kasih, Kemenangan Sudah di Hadapan

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Panitia Kampanye Nasional Prabowo Sandi Kalimantan Barat, Denia Yuniarti Abdussamad mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat dalam kampanye akbar nasional Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Kalimantan Barat.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersama-sama sukseskan kegiatan.
Terima kasih atas amanah dan mandat oleh sekretariat resmi cawapres kepada kami yang diberi tanggung jawab melaksanakan giat bersejarah ini,” ujarnya saat diwawancarai awak media, Rabu (3/4/2019).

Denia yang juga merupakan Ketua BPD HIPMI Kalbar ini turut mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan, driver rombongan, para penari Dayak, dokter medis, pedagang asongan hingga tukang parkir.

Baca Juga :  Lindungi Diri dan Keluarga dari Bahaya Asap Rokok, RSUD SSMA Pontianak Gelar Penyuluhan

“Terima kasih juga untuk MC yang keteteran meladeni massa sampai ADC Pak wapres yang tegap sigap terlatih maksimal. Dari artis, pedagang asongan, tukang parkir, pemasang baleho dan banyak lagi. Semua terlibat aktif, senang, bahagia dan militan dalam mensukseskan momen spesial ini,” imbuhnya.

“Teramat penting kepada 5 unsur kekuataan pendukung Prabowo Sandi. Seluruh unsur Relawan Prabowo-Sandi di Kalbar. Tim koalisi partai pengusung dan pendukung, Gerindra – PKS – PAN – Demokrat – Bekarya. Emak-emak yang membanggakan. Generasi milenial yang cerdas berakal sehat, peduli politik dan bermasa depan penuh harapan. Tokoh Masyarakat segala suku dan restu Alim Ulama yang berperan menambah masif semangat Prabowo-Sandi dalam perjuangan,” timpalnya.

Baca Juga :  Aplikasi SIMPONI, Akses Mudah Dapatkan Pelayanan RSUD Kota Pontianak

“Terima kasih sebesar-besarnya. Kami bukan siapa-siapa tanpa kalian. Tiada kemampuan bahkan sekedar memberi uang transport dan makan. Segala kekurangan mohon dimaafkan. Segala kelebihan semoga menjadi kenangan. Kemenangan sudah sedekap di hadapan. Jaga dan kawal suara dengan segala kekuataan. Minta permohonan dari Allah agar ikhtiar kita dimudahkan. Prabowo-Sandi- Presiden-Wakil Presiden 2019-2024. Bersama kita berpegangan menyongsong kehadiran pemimpin baru kesayangan,” pungkasnya. (Fai)

Comment