Korban Kecelakaan Speed di Desa Entibab Ditemukan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Korban kecelakaan air antara speed 15 HP body fiber dengan speed 15 HP body kayu yang terjadi di Pintas Danau Baru, Dusun Kampung Baru, Desa Entibab, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Kamis (7/2/2019) lalu sudah ditemukan.

Pasca kecelakaan antar speed pada Kamis (7/2/2019), satu orang dikabarkan hilang dan tim gabungan langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian selama 4 (empat) hari, tim akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa, Minggu (10/2/2019) pagi.

“Satu orang yang sebelumnya dikabarkan hilang, sudah ditemukan tadi pagi dalam kondisi tidak bernyawa,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo, Minggu (10/2/2019).

Adapun identitas korban jelas Kapolres, yaitu atas nama Firman alias Super, warga Dusun Penembur, Desa Teluk Geruguk, Kecamatan Boyan Tanjung.

“Pencarian terhadap korban itu dilakukan dengan cara penyisiran di sepanjang area sungai di lokasi kejadian tersebut, akhirnya Firman alias Super ditemukan di sungai dengan jarak kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian,” jelas Handoyo.

Kapolres Siswo Handoyo mengatakan korban ditemukan oleh tim dan masyarakat yang sedang melakukan penyisiran.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka dan rencananya juga akan dimakamkan di Dusun Penembur, Desa Teluk Geruguk, Kecamatan Boyan Tanjung,” ucap Kapolres.

Penemuan korban kecelakaan tabrakan speed tersebut dibenarkan oleh Ketua Tagana Kapuas Hulu.

“Korban kecelakaan speed yang hilang sudah ditemukan tadi (Minggu, 10/2/2019) pagi,” kata Muhammad Hatta melalui pesan singkatnya via whatsapp.Muhammad Hatta, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik Tim maupun kepada Masyarakat yang telah membantu dalam pencarian koran kecelakaan speed tersebut. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar