Polres Sekadau Gelar Open Turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019 : Kontribusi Nyata di Bidang Olahraga

KalbarOnline, Sekadau – Polres Sekadau bekerjasama dengan Lintas Antar Fans Club (LAFS) organizer yang merupakan basis Madridista, Milanisti dan United Army menggelar open turnamen Futsal Bhayangkara Cup 2019.

Turnamen yang dipusatkan di lapangan gemilang futsal, Desa Sungai Ringin ini resmi dihelat, Sabtu (9/2/2019) malam.

Sebanyak 45 tim, termasuk dari Kabupaten Sanggau, Melawi dan Sintang turut berpartisipasi dalam kegiatan yang turut disponsori oleh Bank Kalbar, FIF group, Daya Motor dan Star Cellular itu.

Baca Juga :  Harkamtibmas dan Pencegahan Covid-19 serta Karhutla Jadi Bahan Anev Kinerja Polres Sekadau

Waka Polres Sekadau, Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK, M.AP dalam sambutannya mengharapkan agar turnamen yang membawa nama Polri ini menjadi tonggak awal bagi perkembangan olahraga, khususnya futsal di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, turnamen dilaksanakan dengan tujuan mengasah mental dan skill para pemain agar lebih meningkat dan bisa mengangkat prestasi pemain lokal yang dimiliki untuk bertanding ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Muhammadiyah Nanga Taman Salurkan Paket Bantuan Makanan Pokok

“Utamakan fair play, jangan hanya mengutamakan kemenangan sebagai tujuan akhir. Junjung tinggi sportifitas demi terciptanya keamanan selama pertandingan berlangsung. Para pemain, official dan pendukung diharapkan bisa mewujudkan hal tersebut,” pesan Waka Polres.

Laga perdana ditandai penendangan bola pertama oleh Waka Polres Sekadau dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius disaksikan oleh Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Topo Subroto, Ketua Pengcab Futsal Sekadau, Sunardi, perwakilan Dispora Sekadau, Kepala Cabang Bank Kalbar, Nizam, SE, perwakilan FIF dan perwakilan Daya Motor Sekadau. (Mus)

Comment