Letakan Batu Pertama GSPK Moria Rentong, Wabup Askiman: Gedung Megah, Iman Harus Megah

KalbarOnline, Sintang – Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Persekutuan Sidang Kristus (GPSK) ‘Moria’ di Dusun Rentong, Desa Nanga Bugau, Kecamatan Ketungau Hulu, belum lama ini.

“Gereja itu megah, pastori megah pertanda iman kita megah. Kita harusnya peduli dengan kegiatan pembangunan gereja seperti ini karena berkat hidup kita semua datang dari Tuhan adanya,” ujarnya Wabup Askiman.

“Dengan adanya pekembangan dan pertumbuhan jemaat kita pun memerlukan gedung gereja yang lebih layak. Saya akan monitor seberapa kepedulian jemaat ini sendiri untuk peduli pembangunan gereja ini,” tukasnya.

Baca Juga :  Bupati Jarot Tegaskan Sintang Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

Pada kesempatan ini Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Drs. Perdie M. Yoseph, MA dan Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong SE., M.Si ikut serta melakukan prosesi peletakan batu pertama gereja tersebut.

Bupati Murung Raya, Perdie menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas pembangunan di Kabupaten Sintang. Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya sangat senang bisa belajar dari Kabupaten Sintang dalam dua kali kunjungannya.

Baca Juga :  Tim Gabungan Gelar Operasi ke Pasar Kota Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir: Bahan Pangan Stabil

“Kita memberikan apresiasi dan bangga pembangunan di Kabupaten Sintang, Provinsi Kalbar ini sudah melesat jauh dan proses pembangunannya pun masih terus berlangsung,” kata Perdie.

“Kita senang bisa berkesempatan melihat dan belajar dari proses-proses pembangunan yang ada di Sintang ini. Bisa dijadikan referensi untuk kita, mengingat secara geografis kita kabupaten yang bersebelahan, berbatasan langsung meskipun beda provinsi,” sambungnya. (*/Sg)

Comment